KISAH

pada keheningan aku mengadu
ketika cahaya mulai meredup
bahkan lenyap dari duniaku

adakah dibenakmu kisah indah?
atau sekedar sambutan hangat?
menghampiri kedatanganku diterik hari

matamu yang tak lagi berbinar
senyummu yang tak lagi merekah
kelembutanmu berubah tak terkendali
bahkan rasamu menghilang lenyap

aku adalah yang engaku siakan
teracuhkan, terabaikan, dan seperti biasanya
semakin besar sayangku maka semakin luka rasaku
bertambah kegigihanku maka bertambah pedih hatiku
terulang dan terus berulang, seperti kisah dulu

kita adalah kisah dimasa lalu
yang aku kenang indah lalu engkau lupakan sekejap
kita melengkapi diwaktu dulu
yang aku harapkan kini namun engkau hinakan sekarang

memang benar ikatan antara kita telah tiada
engkau bebas memilih jalanmu
hingga kau temui jalan terbaikmu
aku pun kan temui jalanku

             RYAN ALIF AZHARI

Komentar

  1. postingan yang ini nampaknya ingin disuarakan. baiklah.. ini dia;
    aku tidak menyuruhmu memilih aku atau dia atau yang lain. karena kamu bahkan tidak memiliki hak untuk membuat seseorang menjadi ppilihan. bukan aku tidak mau memberikan hatiku, hanya saja luka membuatku menjadi semakin pemilih. luka membuat seseorang berpikir puluhan kali, atau ratusan kali, bahkan puluhan ribu kali untuk menerima cinta lagi. seberapa pun tulusnya cinta itu ditawarkan. sekian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sebelumnya mohon maaf kalo postingan yang ini menyinggung atau tidak bisa diterima. ini cuma postingan murni bener-bener gak ada maksud apa-apa. hanya sekedar menghiasi blog semata, gak ada niat lain buat menghina, menjatuhkan, dan menjelek jelekan. toh ini juga sejenis puisi yang enggak ditujukan ke siapa-siapa kok, tujuannya ya ngisi blog ini sekaligus ngeshare karya sendiri. kalo tentang inspirasinya kan privasi yang gak harus disebutin yang penting niatnya baik. terima kasih :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERSESAT DALAM KEJELASAN MALAM

LENYAP

kehilanganku