Arti Sebuah Klise

sempat aku terjebak
diantara 2 duniaku yang klise
menemuimu yang berdiri menanti
engkau setia menunggu ditepi jalan

tapi aku tidak tau apa yang engkau tunggu
hatiku bertanya dan gelisah
apakah engkau masih menungguku?
menunggu aku yang terus mengintaimu

disaat hatiku sulit berpaling akan sosokmu
disaat rasa ini enggan lenyap
disaat aku merasa rindu
disaat itu pula aku beranikan diri

kucoba melangkah menghampirimu
perlahan diam aku sembunyi
semakin dekat dan engkau belum melihat
hingga sampai dan aku pun terkejut

engkau yang mendapatiku menghampirimu
bergegas pergi tanpa kata dan senyummu
terus menjauh dan tak lagi menoleh
hingga menghilang dari penglihatanku

mungkin ini adalah bisikan takdir
jawaban atas semua kisah kita
atau mungkin hanya sebuah klise semata
yang memaksaku untuk mengungkapkannya
untukmu gadis remaja yang dulu ku kenal

RYAN ALIF AZHARI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERSESAT DALAM KEJELASAN MALAM

LENYAP

kehilanganku